Rahmi Shofiana
"Stress is an ignorant state. It believes that everything is an emergency." -Natalie Goldberg
Yap, jujur aja, gue emang lagi STRESS! (noh udah kayak warning aja tuh)
Lebaynya sih, gue bingung kenapa gue bisa jadi kayak gini ya? Gue bingung, ngapain gue anggep ribet ya? Gue bingung, kenapa ga usah di pikiran aja? Dan gue juga bingung, kalo gue bingung gue mau posting apa coba? Gajadi lah. Eh jadi aja deh, kentang nih. Kentang? Apa hubungannya kentang ama postingan lo, Mi? KENA TANGGUNG OYY! Tuh kan stress.
Iya, gue agak sedikit lumayan stress nih, dan mungkin mendekati gila pas gue udah ngerasain yang namanya serba-serbi semester enem. Tau kan kenapa? Ho oh, gue kelimpungan pas udah dateng saatnya ujian-ujian yang bikin my sleeping schedule (as a sleeping beauty) a mess. Nyesel kan, gue malah santai-santai aja waktu itu. Gue ga mikirin apa-apa aja yang bakal kejadian. Gue beneran digencet buat belajar lebih maxi secara ga langsungnya, dan hampir ga punya waktu buat maen. Yak, di situlah klimaksnya dimana gue merasakan kalo gue udah jadi bener-bener gila! Semua persiapannya itu lhooo... Gue harus fokus belajar tiap harinya, dan mungkin saat gue kenyang dengan semua buku-buku yang gue baca, gue bakal jadi kayak gini ke orang-orang:

SENGGOL BACOK!

Gue marah-marah ke orang-orang yang lewat depan gue, dan mereka mungkin bakal mikir atau bahkan do'ain gue supaya ga dimasukin ke rumah sakit jiwa. Hahaha kalo nanti gue kayak gitu, maklumin aja ya. Tabok aja pipinya biar bangun. Yap, tapi gue harus tetep semangat, biar bisa bahagiain mereka dan liat senyum-senyum yang mengembang indah di lekukan bibir mereka. Cause I love you, Mom, Dad. Tolong di do'akeun nyak, teman-teman.
And after I get all what I want, then having a looooong holiday after schools,  maybe I'd be like:


Hahahaha, semoga. :)
0 Responses

Post a Comment